Kamis, 11 Maret 2010

Jusuf Kalla Resmikan 'Disneyland' Kalla Group

    09.08   No comments

ilustrasi
M. Jusuf Kalla meresmikan pusat hiburan keluarga Trans Studio di Makasar, Sulsel, Rabu (9/9).

Trans Studio merupakan pusat hiburan keluarga dalam ruang yang dibangun di atas lahan seluas 24 hektare. Arena ini menjadi taman hiburan dalam ruang terbesar di dunia saat ini.

Kawasan kompleks Trans Studio terbagi dalam dua area, yakni Trans Studio ''theme park'', sebagai tempat hiburan keluarga, dan Trans Studio Walk yang merupakan pusat perbelanjaan kelas dunia.

Trans Studio Theme Park terinspirasi oleh Disneyland dan Universal Studio. Area itu berada pada lahan seluas 2,7 hektare dengan 21 wahana permainan yang terbagi dalam empat zona dengan tema berbeda.

Keempat zona tersebut yaitu; pertama, Studio Central, tempat para pengunjung akan bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi bintang dan mengetahui rahasia di balik layar tayangan-tayangan favorit. Kedua, Lost City, yang merupakan suatu kawasan seru yang menampilkan petualangan menegangkan ala Indiana Jones.

Ketiga, Cartoon City, yang merupakan dunia penuh warna, fantasi dan keajaiban. Di zona ini anak-anak akan larut dalam kegembiraan pada kenangan masa kecil yang ceria. Keempat, Magic Corner, merupakan zona penuh suasana magis yang membuat pengunjung yakin pada apa yang disaksikan karena sensasi yang ditimbulkan.

Sementara area Trans Studio Walk merupakan pusat perbelanjaan kelas dunia dengan lima lantai yang memiliki luas 55 ribu meter persegi, dilengkapi tiga atrium.

Trans Studio Makassar ini dibangun dengan investasi lebih dari satu triliun rupiah, atas kerjasama antara Trans Corps dengan Grup Kalla.

loading...

newsonline

About newsonline

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Sponsor

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 Fans Kalla. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.